Nostalgila: Bagian 1

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Nukers, gmn kabar kalian? Masih tetap keren seperti biasa kan?

Saya tahu kalian sedang banyak masalah, tapi tetap sabar ya .. Semangat!

Kemarin saya dikontak sama yang mbaurekso blog ini, itu tuh si telo yang sekarang lagi foya foya di Korea (baca: biar terkesan keren bos) dipaksa nulis sesuatu, apalah yang penting bisa dibaca katanya. Tapi bukan itu sih spirit utamanya, itu mah nggak ngaruh, memang dasarnya saya juga lagi kangen sama nukers makanya saya siaran disini, siapa tahu jadi pada ingat sama saya. Intinya lagi pingin bernostalgila.

Oiya, menurut seorang sumber yang kadang-kadang valid, sebut saja namanya Doni (baca: bukan nama sebenarnya) katanya banyak adik-adik SMA yang nanya-nanya gimana rasanya kuliah di Teknik Nuklir ya? Ketahuilah kisanak (baca: calon nukers), nuklir itu berbahaya! Oke kisanak, saya ingin sedikit flashback ke masa lalu, bagaimana ceritanya sedemikian rupa sehingga saya bisa duduk di bangku jurusan yang orang-orang bilang Teknik Nuklir, yang kelak akan membuat posisi tawar saya menjadi lebih tinggi (baca: uopo iki??). Sudah siap? Ok, sekarang klik tanda ‘X’ di sebelah kanan atas komputer kisanak. More

Advertisements

Protected: Profil: Agus Maryanto

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Selamat untuk Arum Supriyadi

Selamat wisuda untuk Arum Supriyadi, S.T.

Semoga bekal ilmu yang dimiliki membawa masa depan yang baik khususnya untuk diri sendiri dan perkembangan teknik nuklir di Indonesia.

6574_1151366758306_1651741136_373997_4369957_n