Meet New Friends Here


Apa kabar teman2?

Yuni mau cerita selama sebulan kerja di Jakarta.Yuni udah sebulan kerja di Merck Sharp Dohme jadi medical representative. Di kantor yuni ditraining bersama 6 rekan yang lain, 3 cewek dan 3 cowok. Yang Cewek ada mbak Ade dari Jakarta, mbak Tera dari Solo dan mbak Kiki dari Lampung.

Ceritanya gini nih… Yuni pusing tujuh keliling karena kiriman ortu ga ada, duit uda mepet, gajian juga diundur, trus pas mau pulang kehabisan tiket. Kalo pas istirahat mbak ade ngajakin makannya ke hokben or KFC, adudududuh bangkrut dan aku selalu menolak. Tapi mbak Ade juga ga maksain kehendaknya. Trus karena yuni selalu ngajakin ke warteg aja, biar lebih irit. Tapi selalu ada mbak Tera yang jadi penengah diantara kami berdua. Akhirnya karena mbak ade dan mbak tera ni lebih mapan dibanding yuni, maka kalo mereka ngajak makan, yuni selalu diajak dan dibayarin trus dikasih-kasih yang yuni ga punya jadi ga ketinggalan banget dan yang jelas mereka buat yuni nggak ndesani di tengah jakarta ini…. Hehehehe. Yuni jadi ga habis pikir, ternyata masih ada orang baik di Jakarta seganas ini. Bahkan yuni sering ditolongin dan diajarin banyak hal dari mbak Tera dan mbak ade ini.

Yuni jadi inget pesan ortu yuni, kalo nanti yuni berkesempatan jangan lupa untuk selalu menolong orang2 yang membutuhkan di sekitar. Jangan berharap dapat balasan dari orang yang ditolong, tapi pasti akan ada yang menolongmu di tempat lain dan di waktu yang lain juga saat kesusahan.

5 Comments (+add yours?)

  1. Donny Hartanto
    Jan 04, 2008 @ 12:42:49

    Selamat bekerja Yun. Sukses selalu…

    Reply

  2. Irwan
    Dec 25, 2008 @ 16:27:15

    Yun, sekarang masih kerja disitu yun?dimananya?

    Reply

  3. wahyuni
    Dec 30, 2008 @ 11:31:16

    Aku uda ga di Merck Sharp Dohme, tapi di Puninar Jaya di Jakarta Timur

    Reply

  4. sejenaksaja
    Jan 30, 2009 @ 06:12:00

    hi.. lam kenal🙂

    Reply

  5. kautahusiapa
    Feb 12, 2009 @ 16:40:39

    salam kenal juga…🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: